-->

Zaipublisher Themes

Now Download free Premium SEO friendly Blogger and Wordpress Themes.

Ads Simple Responsive Blogger Template Download Free



Ads Simple Responsive Blogger Template - Halo gan, kali ini saya akan membagikan sebuah template yang lumayan bagus buat anda. di template ini memiliki 3 colum dengan warna dasar putih dengan perpaduan warna biru yang membuat template ini lebih cerah.
Template ini didesain sudah reponsive jadi pengunjung dari penguna Smartphone dan sejenisnya bisa mengakses dengan mudah tampah kesulitan dengan penataan tampilanya.


Template ini sangat cocok bagi pengguna Google Adsense karna template ini disesain agar iklan yang muncul mudah di liat oleh pengunjung/visitor blog anda. dan template ini pulah terbilang ringan dan saya sendiri sudah mencek berat template ini dengan tools online dan hasilnya cukup memuaskan


Berikut daftar beberapa fitur yang ada di template ini
Fitur Template Ads Simple :

  1. Seo Friendly
  2. User Friendly
  3. Responsive
  4. Youtube Responsive
  5. Breadcrumb
  6. Auto Readmore
  7. Erorr Page 404
  8. Share Button
  9. Search button
  10. Custom Deleted Comment
  11. Recent Pos
  12. Navigation Menu
  13. Full Title Tag
  14. Custom Label
  15. Threaded Comment
  16. Related Post
  17. Blog Pager
  18. Widget Footer
  19. Ads Ready
  20. And More...


Untuk lebih jelasnya lebih baik anda mengunjungi langsung blog demo template ini agar anda lebih percaya dan puas sebelum menggunakan template ini.



Perhatian : jika anda tertarik mengunakanya diharapkan jangan menghilangkan atau mengubah credit footer ( Link Desain Template ) untuk menghargai kami sebagai pembuat template ini, sehingga kami juga lebih bersemangat memberikan update-update template terbaru buat anda. saya ucapkan terimakasih.
http://www.muhakram.com/2017/11/ads-simple-responsive-blogger-template.html

Baca juga: