-->

Zaipublisher Themes

Now Download free Premium SEO friendly Blogger and Wordpress Themes.

MainWP Premium Extensions Pack Latest Updated On December 2017

DOWNLOAD MainWP Premium Extensions Pack Latest Updated On December 2017


Paket Ekstensi Premium MainWP Terbaru Diperbarui Pada bulan Desember 2017 telah menyertakan 36+ Ekstensi Premium MainWP untuk Plugin Manajemen WordPress. Plugin MainWP Extensions untuk backup, pemasaran, SEO, perawatan, keamanan, pemantauan dan alat lainnya untuk membantu Anda membangun jaringan yang lebih baik. Ekstensi MainWP adalah plugin WordPress yang terintegrasi dengan Dasbor MainWP Anda. Dengan pengelola open source yang dikelola sendiri untuk menjaga situs WordPress Anda dari satu lokasi. untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Ekstensi Premium MainWP ini silahkan klik Pada Tombol Demo.

Download Links   DEMO


MainWP Advanced Uptime Monitor memeriksa situs Anda setiap 5 menit.

Dalam hal bisnis Website bisa dengan mudah salah dan Anda tidak dapat selalu memikirkan hal itu sendiri. Di sini ekstensi Advanced Uptime Monitor (yang berjalan pada API Robot Uptime) menjadi sangat berguna. Terlepas dari apakah server sedang down, atau ada yang salah dengan kode situs, Advanced Uptime Monitor akan mengingatkan Anda dalam waktu yang sangat singkat melalui email sehingga Anda bisa membuka situs Anda.

Cek 5 menit

MainWP Advanced Uptime Monitor memeriksa situs Anda setiap 5 menit, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jika situs tidak dimuat, hanya ada sedikit pemeriksaan lagi dalam 3 menit berikutnya untuk memastikan situs tersebut tidak aktif. Jika situs ini masih down, maka akan segera memberitahukannya kepada anda.

Tingkatkan Uptime Situs Anda

Dengan ekstensi Advanced Uptime Monitor, Anda akan dapat merespons secepat mungkin dan melakukan apa pun untuk mengembalikan situs Anda. Anda tahu bagaimana hal ini penting saat Anda mencapai bisnis penjualan.

Pemberitahuan Instan

Ekstensi Monitor Uptime Lanjutan akan memberi tahu Anda melalui email jika ada masalah dengan situs Anda. Anda juga bisa menggunakan alamat email yang sama atau berbeda untuk setiap situs. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa orang yang tepat akan diberi tahu.

Pantau Apapun, pilih dari:

HTTP (s)
Pemeriksaan Kata Kunci
Ping
Pelabuhan TCT


Baca juga: