-->

Zaipublisher Themes

Now Download free Premium SEO friendly Blogger and Wordpress Themes.

Download Free Salient v8.5.5 PREMIUM – Responsive Multi-Purpose Theme

Download Free Salient v8.5.5 PREMIUM – Responsive Multi-Purpose Theme


Men-download v8.5.5 gratis menonjol-responsif Multi Purpose Theme | Penutup adalah tema WP tangguh yang berisi campuran baik pilihan dan jenis yang membantu pelanggan enterprise showcase terbesar dan tugas-tugas pribadi. Ini adalah tema WP kaya karakteristik yang memberikan pelanggan dengan hanya platform terbaik untuk mendapatkan dimulai dengan situs web mereka dalam waktu singkat. Pilihannya utama adalah responsif Desain, banyak jenis disesuaikan, konsumen menyenangkan admin panel dan bergaya layout.


Demo       Download

Diperpanjang daftar fitur

Banyak tersedia demo-penutup menyediakan kualitas tinggi ultra demo semua tersedia untuk mengimpor dengan satu klik. Apakah Anda seorang fotografer, badan atau sesuatu di antaranya, penutup memiliki akan membawa kehadiran online Anda ke tingkat baru.

Eksklusif slider-mendapatkan akses ke beberapa slider kustom disesuaikan/dibuat hanya untuk penutup. Anda akan menikmati fitur eksklusif seperti paralaks mulus bergulir, latar belakang gambar/video & mengagumkan fungsi seperti memiliki Anda setiap slide Anda mengubah header navigasi mewarnai dari terang ke gelap.

Transisi halaman-Pilih antara beberapa transisi halaman yang tersedia untuk indah & cairan pengguna pengalaman atau menonaktifkan mereka semua bersama-sama jika diinginkan.

4 icon Pack-penutup memiliki salah satu kumpulan ikon paling lengkap tersedia pada semua ThemeForest. Termasuk keluarga tersedia: Iconminds (nilai$ 59), FontAwesome, Steadysets & Linea.

Multi Layer Mouse berdasarkan paralaks-Wow pengguna Anda dengan menciptakan sebuah adegan paralaks menakjubkan yang adalah animasi melalui gerakan mouse pengguna. Sutra halus kinerja & bekerja pada serta berdasarkan memiringkan perangkat mobile.

Masonry gambar galeri-galeri indah membuat dengan mudah! Menikmati semua gaya yang tersedia untuk portofolio item, tapi dengan drag & drop memesan & upload massal mudah.

Megamenu dibangun pada-tidak perlu bergantung pada plugin. Memilih kolom dan tampilan Anda megamenu penuh lebar atau kotak dalam wadah situs Anda.

Fullscreen baris-fitur yang luar biasa kuat & eksklusif yang mengubah baris pembangun halaman Anda menjadi sebuah cerita yang menarik dalam satu klik. Animasi antara baris dengan kinerja tinggi transisi yang juga bekerja pada ponsel.

Off Menu kanvas-penutup menyediakan yang kuat dari kanvas menu pilihan dengan 4 gaya yang berbeda yang dapat digunakan pada desktop mobile menampilkan

Tinggi kinerja animasi-Katakanlah goodbye ke animasi berombak usang. Perhatikan frame rate yang menampilkan animasi tema di-pengguna akan menghargai waktu yang dihabiskan pada optimasi kinerja. Sangat halus mulus.

Advanced tipografi-mengubah saat ini menawarkan lebih dari 700 font keluarga semua dengan presisi pilihan seperti tinggi baris, Surat spasi, berat font, gaya font, ukuran font & teks. Live preview font juga tersedia tepat di panel pilihan.

Beberapa Blog gaya-penutup menawarkan ton layout blog untuk memilih dari. Masing-masing gaya yang terlihat di bawah ini juga dapat ditampilkan lebar penuh atau dengan sidebar.

Download Free Salient v8.5.5 PREMIUM – Responsive Multi-Purpose Theme

Baca juga:

0 komentar