-->

Zaipublisher Themes

Now Download free Premium SEO friendly Blogger and Wordpress Themes.

Download WooCommerce Email Customizer with Drag and Drop Email Builder v1.4.29

Download WooCommerce Email Customizer with Drag and Drop Email Builder v1.4.29



Download WooCommerce Email Customizer dengan Drag dan Drop Email Builder v1.4.29 | Premium WordPress plugin

WooCommerce Email Customizer dengan Drag dan Drop Email Builder v1.4.29 adalah WooCommerce Email Customizer revolusioner dengan Drag dan Drop builder. Menyesuaikan segala sesuatu dalam email pemberitahuan WooCommerce Email Order dengan drag dan drop editor. untuk informasi lebih lanjut tentang WordPress plugin ini silakan klik tombol Demo.

Demo                Download


What is the perbedaan antara lain customizers email

Yah, sebagian besar email customizer plugin memungkinkan Anda untuk hanya mengedit header, footer dan menambahkan logo. Beberapa hanya akan memiliki pra-didefinisikan template.

Tapi kami plugin memungkinkan Anda untuk membangun dan menyesuaikan email Anda dengan mudah-untuk-menggunakan email builder. Hal ini seperti seorang pembangun halaman mana Anda drag dan drop elemen seperti blok teks, ayat blok, blok gambar dan mengedit mereka.

Anda dapat membuat template email per bahasa. Contoh: Satu email template untuk bahasa Inggris, lain dalam bahasa Spanyol, namun lain dalam bahasa Perancis. Jadi jika pelanggan mengunjungi situs Anda dalam bahasa Perancis dan membuat pesanan, template Perancis email yang akan digunakan untuk mengirim email.

Daftar item akan dalam bahasa pelanggan karena kami menggunakan daftar item standar WooCommerce dengan kait. Hal ini kompatibel dengan WPML. Jadi daftar item dan teks-teks lain WooCommerce yang disediakan akan dalam bahasa pilihan nasabah.

Mengapa Anda harus menyesuaikan WooCommerce email?

Sebuah email yang baik, profesional menambah nilai lebih banyak untuk bisnis online Anda. Ia memberitahu Anda bagaimana profesional Anda adalah, seberapa besar komitmen Anda. Selain itu, itu adalah praktek bisnis yang baik untuk mengirim email yang elegan. Anda tidak ingin bisnis Anda untuk mendapatkan kesan buruk dengan mengirimkan email tampak jelek.

Membuat pelanggan datang kembali untuk lebih dengan mengirimkan email transaksional yang dirancang dengan baik dan profesional

Itu sebabnya diperkenalkan kuat drag dan drop email builder untuk menyesuaikan woocommerce transaksi email. Hanya drag dan drop teks, judul, Gambar, paragraf, konten blok, tombol dan banyak lagi. Dan menggunakan kode pendek untuk menyertakan konten dinamis seperti rincian pesanan, informasi pelanggan, alamat, alamat pengiriman dan penagihan lebih.

Download WooCommerce Email Customizer with Drag and Drop Email Builder v1.4.29

Baca juga:

0 komentar